Categories:

    Tip Cara Mudah Lolos Sensor Twitter

    [imagetag]

    Setelah sejumlah negara memutuskan untuk membatasi twitter, ternyata ada cara yang mudah untuk mengakalinya. Tidak jauh-jauh, justru dari twitter sendiri di bagian Help Center. Berikut ini adalah tips dari Anna Heim dari situs The Next Web.

    Cara termudah adalah mengelabui alamat IP. Pembatasan Twitter hanya dijalankan sejumlah negara, maka Twitter pun harus mengidentifikasi negara tersebut dan dari mana Anda membuka jejaring sosial 140 karakter ini.

    Artinya, pembukaan situs bergantung dari alamat IP. Nah, ada banyak cara untuk mengelabui twitter sehingga mereka bisa salah mengidentifikasi sebuah negara.

    Bagaimana memulainya? Silakan klik Twitter's Help Center. Disana disediakan petunjuk bagaimana mengubah pengaturan negara. Jika anda merasa salah terindetifikasi oleh jejaring berikon burung biru ini. Yang harus dilakukan hanyalah klik "Account Setting" lalu geser ke bawah sampai menemukan tombol "Contry". Sila pilih negara mana yang Anda inginkan untuk melihat tweet.

    Lebih mudahnya adalah pilih negara yang tidak mengatur twitter warganya. Jadi ketika Anda mendapat peringatan dilarang oleh negara tertentu, maka tahu rumusnya kan? Ingat ubahlah daftar negar di bagian "Country" bukan bagian "Profile Location." Sudah, selesai, dan Anda sudah bebas sensor.

    [imagetag]

    Sigit Priambodo 28 Jan, 2012

    Sparks 29 Jan, 2012


    -
    Source: http://hornyberat.blogspot.com/2012/01/tip-cara-mudah-lolos-sensor-twitter.html
    --
    Manage subscription | Powered by rssforward.com

    0 Responses