Categories:

    AHM Luncurkan Warna & Stripe Baru untuk Honda BeAT

    [imagetag]

    JAKARTA - Mengawali tahun 2012, Astra Honda Motor (AHM) mengubah stripe dan merilis dua warna baru Honda BeAT. Hal ini dilakukan untuk memberikan pilihan yang beragam bagi konsumen yang diharapkan akan semakin memperkuat posisi Honda di segmen skutik low price.

    Guna mempertahankan keberadaannya sebagai trendsetter skutik di kalangan remaja, AHM awal tahun ini menambah dua warna baru yaitu white blue dan white green serta mengubah tampilan stripe sehingga penampilannya lebih stylish, dynamic, dan colorful. Sementara itu, AHM juga tetap mempertahankan warna merah, hitam, dan putih untuk memberikan pilihan yang lebih luas untuk konsumen.

    Honda BeAT dengan warna baru dan striping baru yang ekspresif ini dipasarkan mulai akhir Januari 2012. Terdapat 5 pilihan warna yang ceria, yaitu Hard Rock Black, Electro Red, Techno White, Groovy Blue, Disco Green.

    Dipasarkan dengan harga yang sama dengan sebelumnya yaitu Rp 11,7 juta untuk tipe jari-jari / Spoke Wheel (on the road Jakarta) dan Rp 12,5 juta untuk tipe racing / Cast Wheel (on the road Jakarta). AHM menargetkan penjualan Honda BeAT di tahun 2012 ini dapat mencapai sekitar 1.350.000 unit atau meningkat 28% dibandingkan dengan pencapaian penjualan di tahun 2011.

    Honda BeAT juga dilengkapi dengan mesin berkapasitas 110 cc berpendingin udara serta beberapa fitur keamanan yang hanya dimiliki Honda yakni seperti standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun dan Brake Lock yang berfungsi untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan.

    Selain itu juga dilengkapi beberapa fitur unggulan seperti pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian dan Autochoke untuk memudahkan menghidupkan mesin tanpa harus menggeser tuas secara manual.

    Dengan beragam fitur tersebut, pada awal kehadirannya Honda BeAT diterima dengan baik di kalangan remaja. Dalam perkembangannya, orang dewasa yang berjiwa muda juga mulai tertarik untuk menggunakannya.

    "Kami berharap penambahan warna baru dan stripe baru ini dapat memenuhi keinginan remaja dan juga orang dewasa yang berjiwa muda" tutup, Direktur Pemasaran AHM Auddie Alexander Wiranata.
    (zwr)

    [imagetag]
    [imagetag]

    noreply@blogger.com (ricky1206) 29 Jan, 2012

    Blogger 29 Jan, 2012


    -
    Source: http://mrsupel.blogspot.com/2012/01/ahm-luncurkan-warna-stripe-baru-untuk.html
    --
    Manage subscription | Powered by rssforward.com

    0 Responses