Categories:

    Di Rusia, ada Kotak Khusus Meninggalkan Bayi yang Tak Diinginkan



    kibat makin banyak bayi malang yang ditinggalkan karena tidak diinginkan, Rusia kemudian menciptakan sebuah kotak khusus untuk para ibu meninggalkan bayinya tanpa harus diketahui identitasnya, dan wilayah Krasnodar di selatan Rusia telah membeli lima buah kotak di awal November tahun lalu
    [imagetag] kotak untuk meninggalkan bayi
    Seorang suster di memperagakan kotak bayi di Rusia
    Tiga kotak pertama dipasang di daerah Armavir, Sochi dan Novorossiysk, dan pada akhir bulan telah satu anak yang ditinggalkan dalam kotak tersebut.
    Menurut pejabat kesehatan setempat, Ria Novosti. Langkah ini ditujukan untuk memberikan kondisi sanitasi yang lebih baik bagi anak-anak yang tidak diinginkan, mencegah mereka dibuang ke tempat sampah.
    [imagetag] kotak khusus untuk bayi
    Di Sochi, kotak meninggalkan bayi ini disertai dengan spanduk besar berisi himbauan
    Sementara itu, Elena Redko, kepala departemen kesehatan Krasnodar mengatakan kepada kantor berita bahwa anak pertama yang ditinggalkan adalah seorang bayi perempuan, dan berada dalam kondisi sehat yang saat ini sementara dalam perawatan pejabat kesehatan setempat.
    "Bayi perempuan itu akan dimasukkan ke panti anak-anak, namun saya berpikir bahwa ia segera akan diadopsi. Pasalnya, di wilayah ini jumlah anak lebih sedikit dibandingkan dengan keluarga yang ingin memiliki anak," tuturnya yang dikutip Mail Online.
    Diketahui, proyek Rusia ini dijadwalkan melibatkan kota-kota di Siberia seperti Perm, Tomsk, Omsk, Novosibirsk dan kota Kirov.

     
    http://www.berita.manadotoday.com/di-rusia-ada-kotak-khusus-meninggalkan-bayi-yang-tak-diinginkan/14410.html
    [imagetag]


    [imagetag]

    noreply@blogger.com (Anak Muda) 30 Jan, 2012

    Sparks 30 Jan, 2012


    -
    Source: http://unik-asik-aneh.blogspot.com/2012/01/di-rusia-ada-kotak-khusus-meninggalkan.html
    --
    Manage subscription | Powered by rssforward.com

    0 Responses