Categories:

    Inilah Kunci Kemenangan Arsenal atas Aston Villa

    Inilah Kunci Kemenangan Arsenal atas Aston Villa
    Quote:

    [imagetag]
    Arsenal berhasil melaju ke babak kelima Piala FA setelah menyingkirkan Aston Villa 3-2, Senin (30/1/2012) dinihari WIB. Hebatnya, mereka sempat tertinggal 0-2 di babak pertama.

    Arsenal sempat kesulitan saat menghadapi Aston Villa dalam babak keempa Piala FA. Di 45 menit pertama, 'The Gunners' sempat tertinggal 0-2 berkat gol yang dicetak oleh Richard Dunne dan Darent Bent.

    Namun, mereka mampu bangkit dan membalikkan kedudukan dalam waktu lima belas menit. Dua gol penalti Robin van Persie dan satu gol aneh Theo Walcott, klub London Utara itu berhak melaju ke babak kelima Piala FA dan akan berhadapan dengan pemenang antara Sunderland vs Middlesbrough.

    Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menyatakan timnya tampil dominan di babak kedua sehingga layak untuk meraih kemenangan ini.

    "Saya rasa tertinggal 0-2 di babak pertama adalah hasil yang tak adil. Tapi, kami mendominasi di babak kedua saat berhadapan dengan Manchester United pekan lalu dan kami melakukan hal serupa di pertandingan ini," ujar Wenger kepada BBC Sport.

    "Kunci kemenangan kami adalah tetap fokus dan tenang serta tidak terburu-buru," tukasnya.
    Spoiler for sumber:

    shitnetron 30 Jan, 2012

    Sparks 30 Jan, 2012


    -
    Source: http://info-unikz.blogspot.com/2012/01/inilah-kunci-kemenangan-arsenal-atas.html
    --
    Manage subscription | Powered by rssforward.com

    0 Responses