Categories:

    7 Rahasia Cewek yang Tidak Diketahui Para Cowok

    [imagetag]
    Jika kamu punya rahasia yang ingin membagikannya, percayakanlah kepada seorang cewek. jadi kira2 begitulah pribahasa yang tepat bagaimana kebanyakan cewek nomor satu dalam urusan menyembunyikan rahasia. tapi kini giliran apasih.com yang bakalan buka2an apa aja yang biasanya dirahasiakan para cewek dari kita para cowok.

    1. Harga asli lebih mahal

    Jujur saja, cewek sangat menikmati acara belanja. Apalagi kebanyakan dari para cewek memang tak bisa menahan diri saat musim sale tiba. Sadar kebiasaan ini bisa memicu perdebatan dengan pasangan, banyak cewek yang memilih menyembunyikan harga sebenarnya dari barang-barang yang dibeli.

    2. Sering memikirkan tentang seks

    Bukan cuma cowok yang suka memikirkan tentang seks, cewek juga, hanya bedanya yang ada dalam fantasi cewek adalah pasangannya. Sayangnya, di malam hari terkadang kaum hawa ini terlalu lelah dan kehabisan energi untuk mewujudkan fantasinya.

    3. Takut komitmen

    Memang benar bahwa cewek sering memimpikan pernikahan yang romantis, serba putih, dan bersanding dengan pangeran tampan. Tapi, cewek juga tak berbeda jauh dengan cowok, mereka juga cemas dan takut saat memikirkan komitmen. Segala hal yang menimbulkan ketidak pastian memang membuat hati ragu. Apakah cowok ini akan jadi suami yang baik, apakah pernikahan kami akan bahagia, dan sederet keraguan lainnya langsung hinggap di kepala saat membicarakan tentang pernikahan.

    4. Tetap butuh bantuan

    cewek masa kini memang lebih modern dan mandiri, tapi bagaimana pun juga dalam hati kecil setiap cewek membutuhkan bantuan dan perlindungan dari pasangannya. Membetulkan mobil yang mogok, memiliki pengetahuan yang luas, atau sekadar membawakan tas, sudah membuat cewek merasa lebih feminin dan aman bersama si dia.

    5. Ingin dicemburui

    Rasanya setiap cewek ingin diperhatikan oleh pasangan dan sedikit dicemburui. Hal itu akan membuat cewek merasa menjadi orang yang dibutuhkan dan disayangi pasangannya. Itu sebabnya, saat ada cowok lain memuji kecantikan, cewek berharap pasangan mengetahuinya dan memperlihatkan rasa cemburu.

    6. Curhat pada sahabat

    Pada sahabat kita leluasa bercerita tentang berbagai hal, tapi tak semua hal dibuka begitu saja. Ada hal-hal tertentu yang tetap para cewek simpan sendiri terutama yang sifatnya sangat pribadi, misalnya kesedihan suami saat orangtuanya meninggal, dan sebagainya.

    7. Suka pada hal-hal romantis

    Setiap cewek pada dasarnya menyukai hal-hal yang romantis atau sesuatu yang bisa menimbulkan sensasi bahagia, seperti saat sedang jatuh cinta. Makanya, untuk mengulang sensasi jatuh cinta ini, kebanyakan cewek adalah penggemar film-film cinta atau komedi romantis. 

    sumber
    [imagetag]

    Admin [Ladang-Hijau] 29 Jan, 2012

    Sparks 29 Jan, 2012


    -
    Source: http://pocongggg.blogspot.com/2012/01/7-rahasia-cewek-yang-tidak-diketahui.html
    --
    Manage subscription | Powered by rssforward.com

    0 Responses