Categories:

    Maya Estianty Ultah, Al Beri Kejutan

    Setelah tahun-tahun sebelumnya Maya Estianty tidak bisa merayakan ulang tahunnya dengan ketiga buah hatinya, semalam ia mendapat kejutan dari putra tertuanya, Al.
    [imagetag]
    Tentu saja hal ini sangat membuat bahagia. Meskipun, kedua putranya yang lain tidak bisa datang, kehadiran Al semalam sudah membuatnya bersyukur.
    "Saya berharap saya bisa kumpul dengan ketiganya. Tahun lalu yang paling miris banget, anak enggak jadi datang. Ya meski semalam enggak ada tiga-tiganya, tapi Al ada saja sudah bersyukur, senang," tandasnya.
    Maya Estianty menambahkan jika El saat ini sedang berada di Turki, sedangkan putra bungsunya Dulsedang bersama ayahnya Ahmad Dhani.
    Yang membuat Maya Estianty terharu adalah usaha Al yang ingin memberinya kejutan. Al bahkan membeli sendiri kue ulang tahun untuk ibunya.
    "Tadi malam, Al pura-pura sakit. Al muntah-muntah di kamar mandi, ternyata di kamar mandi sudah ada Meichan, ibu, kakak-kakakku, teman-teman manajemen. Si Al yang ide-in semua, beli tart segala macam," papar Maya Estianty.
    Ditanya apa makna usia 36 di ulang tahunnya kali ini, Maya Estianty mengatakan jika ia tidak memiliki makna khusus. Menurutnya ia tetap merasa muda dan berharap diberi kesehatan serta kesuksesan kedepannya.


    Maya Estianty Ultah, Al Beri Kejutan

    basket0509 28 Jan, 2012

    Mr. X 28 Jan, 2012


    -
    Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/01/maya-estianty-ultah-al-beri-kejutan.html
    --
    Manage subscription | Powered by rssforward.com

    0 Responses