Categories:

    10 Alasan Wanita lebih Baik dari Pria

    Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

    10 Alasan Wanita lebih Baik dari Pria, ini memang benar dan menurut penelitian namun terlepas dari itu anda sendiri yang memutuskannya mana yang lebih baik.

    [imagetag]

    1. Kami berkembang lebih Baik.

    Sebuah penelitian baru mengungkapkan bahwa perempuan menjadi lebih baik dilihat melalui evolusi, sementara itu, pria tetap sama. Setelah mengikuti lebih dari 2.000 orang melalui empat dekade hidup, penelitian menunjukkan bahwa perempuan menarik memiliki anak 16 persen lebih dari rata-rata dan bahwa orang cantik adalah 36 persen lebih mungkin untuk memiliki anak perempuan sebagai anak sulung mereka. Semua anak perempuan cantik berarti wanita lebih indah dari pada generasi terakhir.

    2. Kami bertahan kecelakaan mobil lebih sering.

    Ini menyedihkan tapi benar: Pria 77 persen lebih mungkin meninggal dalam kecelakaan mobil daripada wanita, menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Carnegie Mellon University. Pacar kami harus berterima kasih kepada kita ketika kita cerewet mereka untuk "Kenakan sabuk pengaman Anda!"

    3. Kami lebih baik dalam mencari kenyamanan.

    Sebuah survei Pikiran 2.000 orang mengungkapkan bahwa perempuan jauh lebih mungkin dibandingkan pria untuk membicarakan masalah mereka. Lima puluh tiga persen wanita berbicara dengan teman mereka tentang apa yang mereka menekankan, sebagai lawan 29 persen pria.

    4. Kami lebih resesi-bukti.

    Menurut Biro Statistik Tenaga Kerja, 80 persen dari mereka yang kehilangan pekerjaan sejak Desember 2007 adalah laki-laki. Kata aduh. Ini bisa jadi karena didominasi laki-laki field telah terkena yang paling sulit, seperti manufaktur dan keuangan. Itu benar-benar menyebalkan ... tapi , mungkin sudah waktunya lebih banyak pria menjadi perawat dan pendidik. Hehe,....

    5. Kami lulus perguruan tinggi lebih sering.

    Kita sudah tahu bahwa pendaftaran perempuan lebih tinggi dari laki-laki, tetapi Departemen Pendidikan statistik mengungkapkan bahwa pria juga kurang mungkin dibandingkan perempuan untuk lulus dan mendapatkan gelar sarjana mereka. Pria juga lebih mungkin membutuhkan waktu lebih lama dari lima tahun untuk menyelesaikan gelar mereka.

    6. Kita makan sehat.

    Sebuah survei terhadap lebih dari 14.000 orang, yang dilakukan oleh University of Minnesota, menunjukkan bahwa perempuan memilih makanan jauh lebih sehat daripada pria. Sementara pria lebih mungkin untuk makanan di atas pizza beku dan daging merah, perempuan yang menumpuk buah-buahan dan sayuran ke piring mereka. Semuanya terdengar cukup jelas, tapi kita mendapatkan begitu banyak duka untuk kecanduan cokelat kita bahwa kita hanya harus menunjuk satu ini keluar!

    7. Kami memiliki sistem kekebalan yang lebih kuat.

    Tidak heran pria bertindak seperti bayi seperti ketika mereka memiliki tersedu - wanita benar-benar memiliki sistem kekebalan yang lebih kuat daripada laki-laki! Jika ada pertempuran kecil terjadi di tubuh kita, wanita memiliki senjata rahasia: estrogen. Sebuah studi yang dilakukan oleh McGill University mengindikasikan bahwa estrogen memberikan perempuan tepi ketika datang untuk memerangi infeksi. Itu karena estrogen menghadapkan enzim tertentu yang sering menghalangi garis pertama pertahanan tubuh terhadap bakteri dan virus.

    8. Kami hidup lebih lama.

    Di antara populasi dunia dari mereka yang lebih dari 100 tahun, 85 persen adalah perempuan, menurut studi Inggris Centenarian Baru. Secara umum, perempuan terus hidup lima sampai 10 tahun lebih lama dibandingkan laki-laki juga.

    9. Kami manajer lebih baik, terutama dalam perekonomian ini.

    Yang satu ini sedikit kontroversial, tapi membunuh ahli yakin bahwa wanita membuat bos lebih besar karena mereka adalah pendengar yang lebih baik, mentor, pemecah masalah, dan multitasking daripada rekan-rekan pria mereka. Dalam sebuah artikel Berita terakhir harian, ahli manajemen Jay Forte berkata, "Ini adalah ekonomi yang sangat berorientasi layanan [sekarang], sehingga Anda membutuhkan karyawan untuk termotivasi. Wanita konektor lebih baik dari pria dan lebih cerdik tentang mengetahui bagaimana mengaktifkan gairah dalam karyawan mereka. "

    10. Kami berinvestasi lebih baik.

    Sebuah studi dari 100.000 portofolio menunjukkan bahwa hasil investasi perempuan mengungguli pria, 18 persen menjadi 11 persen. Ini bisa jadi karena perempuan biasanya lebih hati-hati dengan keputusan investasi mereka dan berpikir jangka panjang.


    photo sumber:valentina-agency.com

    [imagetag]

    Ena 06 Feb, 2012

    Sparks 07 Feb, 2012


    -
    Source: http://417d1.blogspot.com/2012/02/10-alasan-wanita-lebih-baik-dari-pria.html
    --
    Manage subscription | Powered by rssforward.com

    0 Responses