Categories:

    Borja Valero Merasa Tersanjung Atas Tawaran Madrid

    GELANDANG Villarreal Borja Valero merasa tersanjung telah dikontrak oleh Real Madrid pada 2005-2007.*

    MADRID, (PRLM).- Gelandang Villarreal Borja Valero merasa tersanjung telah dikontrak oleh Real Madrid pada 2005-2007 lalu. Namun, pemimpin klasemen La Liga itu tidak bersedia memperpanjang kontraknya hingga berakhir masa kontraknya dan melepasnya sebagai pemain bebas transfer pada 2007 lalu.

    Sebuah laporan terbaru menyebutkan bahwa Los Blancos tertarik untuk merekrut mantan pemainnya itu hingga berakhirnya kompetisi. Namun pemain tengah El Submarino Amarillo itu meragukan bahwa transfer akan terwujud pada musim panas ini.

    "Sekarang banyak orang yang berbicara tentang kepindahan saya ke Madrid, dan sebelumnya ada pembicaraan dengan Barcelona. Mereka memuji saya dan membuat saya senang dan puas," kata gelandang Villarreal Borja Valero, seperti dikutip AS.

    "Tidak ada yang konkret, meskipun saya tidak percaya bahwa Madrid akan membayar jutaan untuk saya. Mereka membiarkan saya pergi secara gratis, jadi saya tidak dapat melihat bahwa mereka membayar biaya transfer yang besar untuk saya sekarang," katanya.

    Gelandang berusia 27 tahun itu terikat kontrak bersama skuad El Madrigal hingga 2015.(Ton/A-147)***

    19 Feb, 2012

    co-ademin 19 Feb, 2012


    -
    Source: http://situs-berita-terkini.blogspot.com/2012/02/borja-valero-merasa-tersanjung-atas.html
    --
    Manage subscription | Powered by rssforward.com

    0 Responses