Categories:

    Cara Jitu Hilangkan Lingkaran Mata

    [imagetag]

    VIVAnews - Kurang tidur menimbulkan lingkaran mata di bawah mata, sehingga wajah terlihat kusam dan lelah. Menutupinya dengan alas bedak bukanlah solusi yang terbaik, karena kulit akan sulit bernapas.

    Tetapi, lingkaran hitam di bawah mata, tidak hanya disebabkan karena kurang tidur saja. Bisa juga disebabkan oleh gaya hidup dan keturunan. Lingkaran hitam ini juga akan mengakibatkan kulit menjadi tipis.

    "Mata panda" ini juga sering membuat kita tidak percaya diri. Untuk mengatasinya Anda dapat mencoba beberapa hal berikut ini:

    1. Mentimun
    Salah satu cara tradisional dan praktis yaitu dengan cara meletakkan irisan timun di mata. Rasa dingin di mata, dapat mengurangi bengkak dan mencegah perubahan warna kulit.

    2. Kantung teh
    Manfaatkanlah bekas kantung teh celup Anda. Dalam teh terkandung kafein dan antioksidan, yang dapat memperbaiki kulit rusak. Caranya, diamkan kantung teh yang masih basah di atas mata, selama kurang lebih 10 menit.

    3. Kentang
    Dinginkan kentang dalam lemari es, iris tipis-tipis. Kemudian, letakkan di atas mata selama kurang lebih 20 menit. Lakukan sebanyak 2-3 kali sehari, untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

    4. Minyak almond
    Minyak ekstrak biji almond ini, dipercaya sebagai obat yang efektif untuk menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata. Caranya, dengan memijat area lingkaran mata menggunakan minyak ini saat menjelang tidur.

    • VIVAnews

    19 Feb, 2012

    co-ademin 19 Feb, 2012


    -
    Source: http://situs-berita-terkini.blogspot.com/2012/02/cara-jitu-hilangkan-lingkaran-mata.html
    --
    Manage subscription | Powered by rssforward.com

    0 Responses