Categories:

    TRUK GANDENG TERBALIK BAGIAN depan (SUBANG)

    Gila agan".. Ini ane lwat subang gila banget gan.. Mau mnuju semarang ane.. Dari jam 7 dr arah cikampek parah banget gan.. Ane ngestuck.. Trus" smua dpan ane.. Sedangkan jalur sebalik ane juga bener" macet banget nih.. Ampe ujung ga bsa jalan..

    Jadi bagi agan" yg mau ke semarang ato kemana jgn lwat subang yah gan.. Bahaya abis.. Bisa" ngetem 2 hari gan.. Ane utg aja naik mobil , bokap ane nyalip" di samping tanah.. Sehingga mash bsa lwat..
    Lwat dari arah lain aja gan.. Hahhaa

    Sekedar info aja gan..
    [imagetag]

    Xdvn 03 Feb, 2012

    Mr. X 03 Feb, 2012


    -
    Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/02/truk-gandeng-terbalik-bagian-depan.html
    --
    Manage subscription | Powered by rssforward.com

    0 Responses