Categories:

    Meluncur! Space Race Blastoff, Game Multi Player Facebook Besutan NASA

    [imagetag]

    Washington - NASA akan meluncurkan game online multi-player tentang ruang angkasa di jejaring sosial Facebook. Game itu bernama 'Space Race Blastoff'.

    Game tersebut akan menguji pengetahuan pemainnya dari program angkasa melalui pertanyaan pilihan ganda. Selain itu, para pemain dapat berkompetisi dengan pemain lain maupun bermain sendiri.

    Pertanyaan yang diajukan, seperti "Siapa orang Amerika pertama yang berjalan di luar angkasa?" dan "Siapa yang meluncurkan roket berbahan bakar cair pertama?". Pemain yang menjawab pertanyaan dengan benar mendapatkan lencana virtual yang menggambarkan astronot NASA, pesawat ruang angkasa, dan benda-benda langit.

    "'Space Race Blastoff' membuka sejarah NASA," kata David Weaver, juru bicara NASA dalam sebuah pernyataan seperti dilansir AFP, Selasa (31/01/2012).

    "Ahli antariksa dan pemula akan belajar hal-hal baru tentang bagaimana eksplorasi terus dampak dunia kita," kata Weaver.

    NASA cepat untuk mengadopsi Facebook, Twitter, dan jaringan sosial lainnya serta menawarkan lencana Foursquare untuk pengunjung sejumlah fasilitas NASA, termasuk Kennedy Space Center di Florida dan pengontrol misi di Houston.

    Game The Space Race Blastoff itu tersedia di apps.facebook.com/spacerace

    SUMBER
    [imagetag]

    Sigit Priambodo 30 Jan, 2012

    Sparks 31 Jan, 2012


    -
    Source: http://hornyberat.blogspot.com/2012/01/meluncur-space-race-blastoff-game-multi.html
    --
    Manage subscription | Powered by rssforward.com

    0 Responses