Categories:

    Melecehkan SDM Daerah, Proyek di Bojonegoro, Dikerjakan Kontraktor Jakarta

    Hingga aat ini, banyak proyek yang terkait dengan migas ternyata hampir selalu dikerjakan orang luar Bojonegoro yang bergerak mengerjakannya. Padahal, pemkab Bojonegoro sudah berupaya untuk membuka diri dengan kebijakan Perbup konten lokal.
    Ketua tim optimalisasi proyek Blok Cepu Suhadi Mulyono yang juga Sekkab Bojonegoro pada lensaindoneia.com, Minggu (8/1/2012) mengatakan, terkait pengerjaan proyek dengan tender, maka sudah barang tentu banyak kontraktor lokal yang tidak bia mengikuti pengerjaan proyek migas terebut. Dikarenakan, syarat-syarat yang harus dipenuhi terlalu tinggi untuk ukuran kontraktor lokal, tandas Mulyono. Padahal, diharapkan kontraktor lokal bisa ikut ambil bagian dengan cara digandeng oleh mereka.
    Ia mengambil satu contoh bahan pengerjaan proyek pagar pada fasilitas Mobil Cepu Limited yang panjangnya 15 km, yang mengerjakan adalah kontraktor aaal Jakarta. "Kita berharap pembangunan seperti itu para kontraktor lokal bisa mengerjakannya kenapa harus dari Jakarta. Untuk itu, saya menyambut baik usul Ketua Komisi A Agus Rimanto untuk hearing dengan BP Migas, MCL, kontraktor pemenang tender Tripatra, Pemkab Bojonegoro, DPRD dan para kades di ring satu pada wilayah Blok Cepu.
    "Kita tidak mau dikatakan menghambat proyek migas tersebut, karena proudernya harus dilalui terlebih dahulu dan diharapkan agar kita juga bisa menikmati proyek tersebut, tandas Suhadi Mulyono.

    http://www.lensaindonesia.com/2012/0...r-jakarta.html

    moisses 13 Feb, 2012

    Mr. X 13 Feb, 2012


    -
    Source: http://andinewsonline.blogspot.com/2012/02/melecehkan-sdm-daerah-proyek-di.html
    --
    Manage subscription | Powered by rssforward.com

    0 Responses