Categories:

    Gamer Taiwan Tewas Setelah Bermain Game Online

    Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


    [imagetag] Game internet
    Chen Rong-yu meninggal karena serangan jantung yang diakibatkan kelelahan saat bermain game online League of Legends
    Game internet kembali menelan korban, kali ini seorang gamer muda ditemukan tewas di sebuah kafe internet di Taiwan saat ia bermain game online selama berjam-jam.
    Chen Rong-yu (23) diperkirakan mengalami serangan jantung setelah bermain League of Legends selama 23 jam. Namun, orang-orang disekitarnya tidak menyadari jika pemuda tersebut telah meninggal, selama sembilan jam sebelum ia ditemukan tewas.
    Pasalnya, Chen tampaknya masih dalam posisi duduk di kursi dengan tangan terentang di depan keyboard seolah-olah ia masih bermain di sebuah kafe internet di New Taipei City.
    Seorang pelayan baru menyadari bahwa Chen telah meninggal ketika tubuhnya mulai kaku dan mengeras, dan tak satu pun dari 30 gamer lain yang berada di sekitarnya menyadari sesuatu yang salah pada pemuda tersebut.
    Dikutip dari Dailymail, Chen pergi ke warnet pada hari Rabu (01/02) dan telah bermain game non-stop. Ia terakhir kali terlihat membuat panggilan telepon sekitar tengah hari pada hari.
    Tes awal menunjukkan bahwa pemuda itu meninggal setelah menderita serangan jantung yang disebabkan oleh suhu rendah, kelelahan dan kurang bergerak.

     
    http://www.berita.manadotoday.com/gamer-taiwan-tewas-setelah-bermain-game-online/14666.html
    [imagetag]

    [imagetag]

    noreply@blogger.com (Anak Muda) 06 Feb, 2012

    Sparks 06 Feb, 2012


    -
    Source: http://unik-asik-aneh.blogspot.com/2012/02/gamer-taiwan-tewas-setelah-bermain-game.html
    --
    Manage subscription | Powered by rssforward.com

    0 Responses